Amarzukih Pilih Hengkang dari PSMS

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- rencana Pelatih PSMS Medan, Peter Butler membuang lima hingga tujuh pemain dari tim ternyata ditanggapi beragam oleh pemain. Ada yang menunggu, namun ada pula yang menanggapi dengan memutuskan mundur lebih awal, yakni wing bek, Amarzukih.

Loading...

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, membenarkan hal perihal hengkangnya Amarzukih. “Benar bahwa Amarzukih sudah tidak dengan tim PSMS lagi. Tadi pagi pamitan dengan baik-baik,” ujarnya, Sabtu (28/7) sore.

Untuk administrasi, surat dan berkas administrasi eks pemain Persija itu menurut Julius sudah diselesaikan dengan baik. Julius mengatakan, Amarzukih sudah memiliki rencana selepas hengkang dari PSMS. “Katanya main di Liga 2 klub Persita,” ungkapnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD tak membantah kabar tersebut. “Peter Butler sudah bicara dengan Amarzukih. Jadi untuk saat ini yang tidak di PSMS lagi baru dia. Yang lain belum ada, karena kita fokus ke pertandingan nanti malam,” jelasnya.

Suharto menyebutkan, secara umum, Amarzukih memilih mundur. “Mungkin bahasanya bisa memilih mundur karena dia merasa persaingan yang ketat di posisinya saat ini. Jadi pamitnya juga baik-baik,” timpalnya.

Dia juga berharap keluarnya Amarzukih tidak mempengaruhi tim yang akan bertanding beberapa jam lagi. “Mohon doanya semoga PSMS bisa menang malam ini,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook