Medan Utama ke Semi Final Liga 3 Zona Sumut

Medan Utama 5-2 PS Gumarang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Medan Utama FC melaju ke semifinal Liga 3 Zona Sumut setelah menang telak 5-2 kontra PS Gumarang di Stadion Mini TD Pardede, Minggu (28/7).

Loading...

Lima gol Medan Utama masing-masing  diciptakan Aidun menit 45+1, Doni menit 68 dan 119, Azhari menit 104 serta Jecky menit 107. Sedangkan dua gol Gumarang dicetak Kholid menit 85 dan Hary menit 88.
Usai pertandingan, Ketua Umum Medan Utama, Ahmad Untung Lubis, mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya. Apalagi hasil ini didapat di laga 8 Besar, yang tentu akan berdampak kepada babak semifinal.

“Mereka main bagus hari ini, bekerja keras untuk mencetak gol. Namun masih ada laga yang lebih penting harus dijalani jadi pemain jangan berpuas diri dulu, dan tetaplah fokus untuk laga selanjutnya,” ujarnya.

Menurutnya, sejauh ini persiapan matang yang telah dilakukan berdampak pada tim. Stamina dan kemampuan pemain terlihat di lapangan, dan itu yang membuat pemain lawan kewalahan saat menghadapi Medan Utama.

Pelatih Medan Utama, Emel Bachtiar Hasibuan mengatakan, timnya menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan benar. Meski begitu tetap ada evaluasi yang harus dilakukan, terutama masalah kontrol emosi yang membuat anak-anak bermain terburu-buru.

“Selain itu pemain juga tadi tidak fokus di menit-menit akhir sehingga mampu disamakan. Namum saya memastikan hal tersebut tidak akan terulang lagi,” tambah Emil.

Soal kekuatan lawan yang akan dihadapi di babak semifinal, Emil mengaku tidak mau menilai kekuatan lawan. Tapi justru akan fokus dengan tim yang sejauh ini sudah bekerja keras. Saya harap semangat mereka tidak kendur. Tetaplah berjuang karena lawan yang akan dihadapi ke depan akan jauh lebih berat,”  pungkasnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook