Penuh Optimisme, PSMS Fokus Hadapi Bhayangkara

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Laga berat kontra Bhayangkara United, Jumat (3/8) mendatang membuat PSMS Medan mulai melupakan kekalahan 1-2 kontra Bali United, Jumat (28/7) malam lalu. Namun, kali ini, tim Ayam Kinantan menyongsong laga tersebut dengan optimisme tinggi.

Loading...

Pasalnya, tidak dengan materi pemain minim seperti laga kontra Bali United, menghadapi Bhayangkara United, diprediksi PSMS sudah akan diperkuat sejumlah pemain asing baru, seperti Filipe Martins Dos Santos dan Alexandros Tanidis.

Bahkan, Pelatih PSMS, Peter Butler optimistis, laga kontra Laskar Tridatu-julukan Bali United menjadi performa buruk terakhir tim besutannya. “Juga malam ini, itu mungkin saya harap terakhir kita ada pada situasi seperti ini,” ujarnya usai laga PSMS kontra Bali United.

Peter Butler boleh saja percaya diri lantaran di laga berikutnya, sejumlah pemain mungkin sudah bisa diturunkan. Seperti Frets Butuan misalnya. Setelah harus mengikuti Pekan Olah Raga Angkatan Darat (Porad), dia diprediksi akan segera bergabung dengan PSMS Medan.

Belum lagi Alexandros Tanidi dan Filipe, dokumen pengesahannya untuk bermain diyakini keluar sepekan ini, plus kehadiran pemain asing Asia asal Afghanistan Haroon Amiri, kendati rumor menyatakan dia batal bergabung dan digantikan Shohei Matsunaga. “Kita bawa pemain baru di sini mudah-mudahan mereka bikin impact termasuk pemain Asia. Pertandingan berikutnya kita ada tiga pemain baru. Apa lagi, Frets juga akan kembali,” ungkapnya.

Untuk itu, PSMS akan mulai fokus persiapan laga berikutnya. “Besok (Minggu 29/7) pemain libur, hari berikutnya mulai latihan. Kita saat ini pick up the pieces (memunguti serpihan), berdiri, kembali kerja lagi dan fight,” pungkasnya.

Sementara seorang sumber di PSMS menyebutkan, jika tidak ada halangan, Shohei Matsunaga, mantan pemain Persela Lamongan, akan berkostum PSMS dan akan tiba di Medan antara Senin (30/7) atau Selasa (31/7).

Sementara itu, Filipe Martins Dos Santos yang menyaksikan pertandingan PSMS kontra Bali United dari tribun VVIP stadion berharap bisa main di pertandingan berikutnya. “Ya, mencetak gol,” ucapnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook