PSMS Kalah 1-2 dari Bali United, Peter: Kami Main Satu Pemain Asing, Tanpa Striker

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– Dua gol yang dilesakkan pemain Bali United, masing-masing Ilija Spasojevic, menit 55 dan Diaz Angga, menit 58, pada laga menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Sabtu (28/7) malam membuat tim Ayam Kinantan tidak beranjak dari posisi 18, juru kunci klasemen sementara Liga 1 2018.

Loading...

Satu gol Reinaldo Lobo dari titik putih menit 64 sempat melecut semangat Legimin Raharjo dkk, namun banyaknya peluang yang diciptakan tidak ada yang menjadi gol lantaran tidak adanya striker.

Hasil itu menambah koleksi kekalahan tim yang kini diarsiteki Peter Butler menjadi 11 kekalahan dan enam kemenangan dengan 18 poin. Kendati harus kalah, Peter Butler memuji agresivitas dan kerja keras timnya di laga itu. Namun lantaran hanya diperkuat satu pemain asing serta tanpa adanya striker, hasil minor itu dinilai cukup realistis.

“Mereka main mantap, penuh keberanian, bagaimana mereka kerja dan fight dalam situasi kerja yang sangat sulit dengan satu pemain asing. Kita tidak ada striker, ada Antoni buat posisi striker,” ujarnya usai laga.

Apa lagi kata Peter, gol pertama yang dilesakkan Bali United juga berbau offside. “Wasit, saya bisa duduk di sini dan komen buat wasit, saya rasa di gol pertama offside. Saya rasa kalau saya bicara tidak bagus buat wasit atau kata wasit ini wasit itu, dia ganti keputusan? Tidak. Dia ambil match fee, dia pergi kw pertandingan lain, dia tidak dikirim buat kondisi ini lagi,” ucapnya.

Menurutnya, PSMS di laga tersebut tidak pantas tidak bawa poin. “Malam ini kita tak pantas dapat kosong, mereka pantas dapat lebih baik dari malam ini. Saya rasa kecewa untuk pemain dan penonton juga karena mereka datang ke sini dan bantu tim. Saya tahu bagaimana mereka rasa. Sangat kecewa, dan Bali United, mereka beruntung,” ungkap mantan pemain West Ham tersebut.

Pelatih Bali United, Widodo CP mengatakan pertandingan berjalan seru dan sengit. Namun inilah petandingan sepakbola ada yang kalah dan menang.

“PSMS ingin menang begitu juga kami. Tapi disinilah kuncinya, yang mampu memanfaatkan peluang menjadi gol itulah pemenangnya,”

Sementara Ilija Spasojevic juga memuji performa PSMS. “Tidak mudah meraih poin di kandang PSMS. Saya juga ucapkan selamat kepada PSMS atas persaingan luar biasa,  yang memainkan pertandingan sangat seru, sangat keras,” ungkapnya. (Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook