Tiga Pemain Asing PSMS Diyakini Tampil Lawan Bhayangkara

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– Manajemen PSMS Medan optimistis, tiga pemain asing anyar tim Ayam Kinantan, Alexandros Tanidis, Shohei Matsunaga dan Felipe Martins Dos Santos bisa “merumput” saat bertandang menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (3/8) di Stadion PTIK, Jakarta.

Loading...

Keyakinan itu disampaikan Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, setelah pihaknya sudah menerima international transfer certificate (ITC) milik Tanidis dan Felipe. Atas dasar ITC tersebut, manajemen lalu mendaftarkan dua pemain asing yang baru pertama kali merasakan sepakbola Indonesia tersebut.

“Matsunaga, sudah proses, menghadapi Bhayangkara juga kemungkinan sudah bisa main. Untuk Felipe dan Alexandros, ITC-nya sudah diperoleh dari FIFA. Semua dokumen pendaftaran ke PT Liga (PT Liga Indonesia Baru) juga sudah dilengkapi dan dikirimkan,” ujar Julius, Selasa (31/7) sore.

Dengan begitu, pihaknya hanya tinggal menunggu pengesahan dari PT LIB agar keduanya bisa bermain. “Tinggal tunggu pengesahaannya, sepertinya tidak akan lama. Mengasapi Bhayangkara saya yakin mereka sudah bisa main,” ungkapnya.

Didampingi Staf administrasi PSMS, Tri, Julius merincikan, sejumlah dokumen pendaftaran untuk bek asal Yunani dan striker asal Brazil itu berupa kontrak kerja, nomor pokok wajib pajak (NPWP), kartu izin tinggal terbatas (Kitas), ITC, asuransi hingga PCMA (pre-competition medical assessment) atau pengesahan medis pra kompetisi.

“Semua sudah dipenuhi dan disertakan untuk pendaftaran keduanya. Kami tinggal menunggu pengesahannya saja,” pungkas pria yang disapa King itu.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook