Hadapi Bahayangkara, PSMS dengan Kekuatan Empat Pemain Asing

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- PSMS Medan bertolak ke Jakarta, Rabu (1/8) siang dalam rangka persiapan jelang laga tandang kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (3/8). Sebanyak 18 pemain dibawa pada lawatan tersebut termasuk tiga pemain asing.

Loading...

Tiga pemain asing yang dibawa juga juga sudah bisa diturunkan. Pasalnya, pengesahan Alexandros Tanisldis (Yunani), Shohei Matsunaga (Jepang), dan Felipe Martins dos Santos (Brasil) sudah didapatkan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Sudah (pengesahan) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin sudah turun. Jadi sudah tidak ada masalah, mereka bisa tampil di laga kontra Bhayangkara ini,” kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, yang melepas kepergian PSMS di Sekretariat Komplek Stadion Kebun Bunga.

Kabar baik lainnya, penyerang sayap PSMS, Frets Butuan sudah bisa tampil dan akan langsung bergabung di Jakarta. Sebelumnya Frets sudah absen di empat laga terakhir PSMS karena dipanggil kesatuannya mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad). “Frets sudah gabung karena dia sudah selesai Porad,” ujarnya.

Raja berharap dengan materi kali ini PSMS bisa meraih poin perdana di kandang lawan. “Ya mudah-mudahan dengan kekuatan sekarang ini bisa poin. Satu poin pun sudah bagus apalagi menang,” ujarnya saat melepas keberangkatan skuad.

Firza Andika yang absen pada laga sebelumnya juga ikut dalam rombongan. Namun sayangnya PSMS masih belum bisa diperkuat Suhandi. Sebelumnya Suha-sapaan akrabnya-sudah absen tiga laga karena cedera otot.

“Ya memang baru mulai sembuh. Baru mulai enak lari dan baru kemarin ikut latihan. Saya doakan kawan-kawan bisa dapat poin di sana,” ujar Suhandi di Mes PSMS.

Asisten Pelatih PSMS, Suharto mengatakan Suhandi belum terlalu fit karena baru pulih dari cedera. PSMS juga membawa pemain mudanya, Donni Dio Hasibuan juga untuk pertama kalinya dibawa tur away. “Belum terlalu fit karena baru pulih dari cedera. Tapi tidak masalah ada banyak gelandang,” kata Suharto.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook