PSMS Kembali Berlatih 23 Agustus

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Jeda kompetisi Liga 1 2018 lantaran perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang membuat skuad PSMS Medan diliburkan dari rutinitas latihan. Namun, tidak lama, tim Ayam Kinantan sudah akan kembali berlatih 23 Agustus mendatang.

Loading...

Usai libur pasca menahan imbang Persija 0-0 12 Agustus lalu, PSMS Medan yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi akan kembali menggelar laga kandang kontra PSIS Semarang di Stadion Teladan Medan, Rabu (12/9) mendatang.

“Sampai tanggal 22 Agustus saja liburnya dan pemain harus kumpul. Jadi tanggal 23 (Agustus) pemain sudah mulai latihan dan persiapan untuk lawan selanjutnya,” kata Asisten Pelatih PSMS Suharto AD.

Selama libur, tim pelatih tetap memberikan  tugas kepada pemainnya. Seperti berlatih sendiri untuk menjaga kondisi fisik pemain. Mereka tak mau usai libur, harus mengulang kembali membangkitkan fisik pemain.

“Tugas tetap kita berikan. Hanya sebatas menjaga kebugaran saja, agar nanti ketika kembali, kebugarannya tetap terjaga,” ucap pria yang mencukur habis rambutnya itu.

Sementara, Pelatih PSMS Medan, Peter Butler mengaku akan pulang ke negaranya, Inggris untuk melayat. “Aku akan berangkat ke UK karena teman keluarga meninggal dan aku akan terbang pulang Minggu depan,” ujarnya, Rabu (15/8) pagi.(Syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook