Video Aksi Pencurian Tikar dari Mobil Pick-up Viral di Medsos Bantu Polisi Ciduk Pelaku

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Satu dari dua pelaku aksi pencurian barang dari mobil pick-up  mirip aksi bajing loncat di kawasan Jalan Letda Sujono Medan Tembung yang videonya sempat viral di media sosial (medsos) akhirnya berhasil diringkus Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polrestabes Medan.

Loading...

Pelaku berinisial SD, 23, warga Jalan Tirtosari, Gang Saudara, Kecamatan Medan Tembung, diringkus petugas Selasa (21/8) dari sebuah warung di kawasan Tembung. Polisi sebelumnya langsung memburu pelaku setelah video aksinya melakukan pencurian tikar (karpet) dari sebuah mobil pick-up yang melintas di depan Tol Bandar Selamat beberapa hari lalu direkam salah seorang netizen dan menjadi viral.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKP Putu Prawira mengatakan, pelaku berinisial SD berhasil ditangkap setelah aksinya viral di media sosial sehingga petugas dapat mengetahui sosok dan mencari keberadaan pelaku dan langsung mengamankannya.

“Saat diamankan pelaku berada di warung. Anggota bersama tim personel Brimob langsung menangkapnya dan langsung memboyong ke Sat Reskrim (Polrestabes Medan) guna dilakukan pemerikasaan,” katanya selasa (21/8).

Menurutnya, setelah diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya dengan mengambil dua tikar karpet yang diambil dari sebuah mobil pick up yang melintas di depan Tol Bandar Selamat.

AKP Putu Prawira, menambahkan, selain mengamankan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti dua tikar karpet. Sementara satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak Sat Reskrim Polrestabes Medan. “Saat ini anggota masih memburu rekannya bernama Cedot,” pungkasnya.

Reporter: Kartik Byma

Editor: Rahmat Syahputra

Loading...

Komentar Facebook