PSMS Langsung Genjot Latihan Persiapan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Waktu jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2018 memang masih menyisakan beberapa hari lagi. Namun, sejumlah tim termasuk PSMS Medan mulai kembali berlatih Kamis (23/8) menggeber persiapan menuju laga selanjutnya menghadapi PSIS Semarang di Stadion Teladan Medan, Rabu (12/9) mendatang.

Loading...

Asisten Pelatih PSMS Medan, Suharto AD mengatakan, Kamis (23/8), tim Ayam Kinantan akan menggelar latihan di Stadion Teladan Medan. Bukan hanya menggelar latihan pemulihan stamina, Legimin Raharjo dkk akan langsung digenjot alias latihan penuh. Program latihan dari tim pelatih termasuk dari Pelatih Kepala Peter Butler akan langsung dijalankan dalam latihan tersebut.

“Besok (Kamis 23/8) sudah latihan lagi dan langsung menjalankan program dari head hoach yang sudah disiapkan. Jadi mulai besok kita sudah harus fokus untuk persiapan lawan PSIS,” katanya saat dkonfirmasi, Rabu (22/8).

PSMS sendiri saat ini masih bertengger di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 19 poin. Tim Ayam Kinantan bertekad untuk berjuang untuk keluar dari zona degradasi agar tetap bertahan di Liga 1.

Media Officer PSMS Medan, Boby Septian mengatakan, hingga Rabu (22/8) masih sekitar setengah dari jumlah pemain PSMS Medan yang sudah berada di Medan. Sementara dua pemain asing, Alexandros Tanidis dan Shohei Matsunaga belum kembali ke Medan.

“Kalau pemain yang dari luar Sumut masih belum gabung termasuk dua pemain asing, Tanidis dan Matsunaga. Sedangkan Felipe (Felipe Martins Dos Santos) dan Lobo (Reinaldo Lobo) sudah di Medan. Tapi semua akan bergabung Kamis (23/8) sesuai instruksi pelatih,” ucap Boby.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook