Jelang Lawan UEA, Timnas U-23 Latihan Eksekusi Tendangan Penalti

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Timnas U-23 melakukan sesi latihan sehari jelang melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada 16 besar sepakbola Asian Games 2018. Sesi adu penalti turut ikut dalam porsi latihan, Kamis (23/8).

Loading...

Latihan terakhir Garuda Muda jelang laga kontra UEA digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Pertandingan 16 besar tersebut akan berlangsung Jumat (24/8) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pelatih Luis Milla tampak memberi porsi latihan yang intens. Sesi latihan penalti dilakukan untuk mengantisipasi jika laga berlanjut ke babak adu tos-tosan atau adu penalti.

“Tadi kami sempat lakukan sesi adu penalti di latihan terakhir,” kata asisten pelatih Bima Sakti usai latihan, seperti dikutip detikcom.

“Tadi latihan juga sudah memasuki taktik bagaimana mengantisipasi kelebihan dari Uni Emirat Arab. Coach Luis (Milla) juga menginformasikan poin-poin penting untuk pertandingan besok,” ucapnya.

Garuda Muda disebut Bima dalam kondisi yang siap untuk menghadapi laga besok. Namun, skuad timnas sedikit “pincang” menyusul masih cederanya Bagas Adi Nugroho. Dia masih dalam tahap penyembuhan.

“Semua kondisi pemain alhamdulillah bagus, baik semuanya kecuali Bagas (Adi Nugroho) yang masih dalam tahap penyembuhan. Tapi tadi sudah mulai bisa ikut latihan meski belum full,” katanya.

Reporter: Jef Tama
Editor: Syukri Amal

Loading...

Komentar Facebook