Kepergok Curi Steling, Heri Babak Beluk Dihajar Warga

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Seorang pencuri steling babak belur dihajar massa setelah aksinya kepergok warga di Medan. Akibat dihakimi warga, dia kini dirawat di RS Bhayangkara Medan.

Loading...

“Pelaku bernama Heri Susanto (33). Dia merupakan warga Dusun XV Desa Percut Sei Tuan,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri, Jumat (24/8).

Kejadian tersebut terjadi pada dini hari (Jumat 24/8) tadi. Ketika itu, pemilik warung Samsudin Siregar (37), warga Dusun XV Desa Percut Sei Tuan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang tengah tertidur. Pintu warung dan rumahnya telah dikunci.

Tak lama beristirahat, Samsudin tiba-tiba dibanguni oleh warga karena warung tempat dia mencari nafkah telah dimasuki maling.

“Korban keluar rumah dan melihat pelaku sudah dihakimi warga,” ujar Faidil.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi adanya pencurian steling langsung menuju ke lokasi. Pelaku yang sudah babak belur itu lalu dibawa petugas ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan medis.

Dari situ, petugas mengamankan satu unit steling milik korban. Kepada petugas, pelaku nekat menjalankan aksinya karena faktor ekonomi. “Motifnya, (karena) faktor ekonomi untuk kebutuhan makan sehari-hari,” pungkas Kapolsek.

Reporter: Jef Tama
Editor: Rahmat Syahputra

Loading...

Komentar Facebook