Ansyari Lubis: Turnamen DSIS 2018 Bagus jadi Ajang Reuni Pesepakbola

Pertamina di Puncak Klasemen Veteran, Tuak FC di Kategori Master

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Legenda sepakbola Indonesia asal Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) Ansyari Lubis yang memperkuat tim Tuak FC kategori master menyambut positif digelarnya turnamen Deliserdang International Soccer (DSIS) 2018 ini. Apalagi dirinya juga cukup rajin berlaga di kategori old crack.

Loading...

“Pastinya bagus karena sudah masuk tahun ketiga dan kami mantan pemain bisa reuni lewat pertandingan. Saya pikir ini positif untuk terus dipertahankan,” kata Ansyari di sela-sela padatnya laga turnamen, Sabtu (25/8) di lapangan sepakbola PTPN 2 Tanjungmorawa, Deliserdang.

Sementara itu, laga ketat tersaji pada hari pertama DSIS 2018. Pertamina memuncaki klasemen sementara kategori veteran dengan poin 12 dari empat laga. Pertamina menumbangkan Turino FC 3-0, Penang Sport Club (PSC) Malaysia 3-0, Sing Sing So 3-0 dan Bintang Timur 1-0.

Pertamina ditempel PSC dengan koleksi 9 poin hasil tiga kemenangan dan satu kekalahan. Disusul Putra Deli Tamora yang mengoleksi delapan poin dengan dua kali menang dan dua kali imbang.

Di kategori master, klasemen dikuasai Tuak FC dengan sembilan poin sama dengan koleksi poin Binjai Putra. Kedua tim itu menang tiga kali dan kalah sekali. Namun TKS Myanmar bisa menjadi ancaman dengan koleksi 7 poin.

Baik kategori veteran dan master akan melanjutkan laga penyisihan pada hari kedua, Minggu (26/8). Masih tersisa dua laga penyisihan dan peringkat 1-4 masing-masing kategori akan lolos ke semifinal. Sementara peringkat 5 hingga 7 bermain di babak plate atau babak hiburan.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook