Kadisbudparpora Deliserdang Buka DSIS 2018

DSIS 2018 Media Promosi Pariwisata Deliserdang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Deliserdang, Faisal Arif Nasution membuka perhelatan Turnamen old crack Deliserdang International Soccer (DSIS) 7 side 2018 di lapangan sepakbola PTPN 2 Tanjungmorawa, Sabtu (25/8) pagi.

Loading...
Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Deliserdang, Faisal Arif Nasution memberikan kata sambutan di hadapan puluhan peserta turnamen DSIS 7’s Deliserdang, Sabtu (25/8).(Syukri Amal)

 

Diikuti 14 tim dari dalam dan luar negeri, Faisal Arif mengaku bangga DSIS di tiga tahun penyelenggaraan tidak hanya diikuti tim lokal tapi juga mancanegara. “Deliserdang berkomitmen menjadikan kegiatan ini sebagai media promosi pariwisata karena potensinya cukup besar,” ujarnya sebelum meresmikan  kegiatan dengan melepaskan ribuan balon ke udara.

Menurutnya, kalender tahunan kali ketiga di Kabupaten Deliserdang tersebut dipercaya membuat betah dan nyaman para peserta yang datang dari luar negeri. “Dari luar (luar negeri) nyaman dan senang, betah. Insya Allah bisa datang lagi menikmati pesona wisata Deliserdang,” ungkapnya.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Deliserdang, Faisal Arif Nasution memberikan bingkisan kepada peserta turnamen DSIS 7’s 2018, Sabtu (25/8) jelang dimulainya pertandingan.(Syukri Amal)

 

Khusus untuk peserta yang bertanding, baik lokal maupun luar negeri, mewakili Pemkab Deliserdang Faisal berharap kegiatan tersebut jadi ajang silaturahmi maupun bertukar informasi.

“Jadikanlah ajang ini wadah silaturahmi, bertukar informasi dari negara tetangga maupun pemain dari luar daerah, pungkasnya.

Tim peserta turnamen sepakbola DSIS 7’s 2018 juga diperkuat sejumlah mantan pesepakbola top Sumut.(Syukri Amal)

 

 

Hadir dalam kegiatan itu sejumlah mantan pesepakbola andal Sumut seperti Saktiawan Sinaga, Wijay, Hary Syahputra, Edy Juanda hingga Ansyari Lubis, M Halim. Mantan pesepakbola Sumut itu akan saling mengalahkan pada dua kategori pertandingan, yakni master dan veteran.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook