Turnamen Old Crack DSIS 2018 Berlangsung Semarak

Ini Dia Juara Kategori Master dan Veteran

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Perhelatan Deliserdang Internasional Soccer (DSIS) 2018 di lapangan Sepakbola PTPN 2 Tanjungmorawa Deliserdang mulai Sabtu (25/8) dan Minggu (26/8) berjalan sukses. Event yang diselenggarakan Pemkab Deliserdang dengan menggandeng sejumlah sponsor tersebut melahirkan juara baru.

Loading...

Adalah Binjai Putra dan Bintang Timur memastikan diri sebagai juara Deliserdang International Soccer 2018 yang berakhir di Lapangan PTPN 2, Tanjungmorawa, Minggu (26/8). Binjai Putra menjuarai kategori master sementara Bintang Timur di kategori veteran. Sementara untuk plate competition (hiburan) dijuarai Tuak FC (veteran) dan Bank Sumut (master).

Juara Turnamen DSIS 2028 kategori Veteran, Bintang Timur berfoto bersama usai penyerahan hadiah, Minggu (26/8).(ist)

Turnamen yang merupakan gawean Pemerintah Kabupaten Deliserdang ini ditutup Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dedy Maswardy Ssos MAP mewakili Pemkab Deliserdang.

“Event yang ketiga kali ini berjalan dengan baik seperti sebelumnya. Harapannya kegiatan ini bisa terus berkesinambungan rutin setiap tahunnya karena efeknya baik dan positif. Tujuan kita antara lain karena diikuti berbagai negara kita bisa perkenalkan objek wisata. Kita berharap mereka bisa kembali ke mari memperkenalkan Deliserdang sebagai pintu gerbang utama menuju ke Sumataera Utara,” ucap Dedy usai menyerahkan medali juara kepada para pemenang.

Turut hadir Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Deliserdang, Zainal abidin Hutagalung dan Camat Tanjungmorawa (Tamora), Edy Yusuf.

Turnamen DSIS 2018 ini sebelumnya dimulai pada Sabtu (25/8) dan diikuti 14 tim antara lain di kategori veteran, Tuak FC, Turino (Malaysia), Penang Sport Club (Malaysia), Pertamina Mor 3 Jakarta, Sing sing So, Putra Deli FC dan Bintang Timur.

Sementara kategori master diikuti TKS Myanmar, Tuak FC, Binjai Putra, Sing Sing So, Bank Sumut, PTPN 2, dan PSDS Deliserdang.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook