Diduga Pengedar Pil Ekstasi Di Tempat Hiburan Malam, Satu Warga Sei Mencirim Diamankan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Tim Gabungan Polrestabes Medan Bersama Polsek Sunggal berhasil mengamankan tersangka yang diduga sebagai pengedar narkotika (pil ekstasi) di tempat hiburan malam yang terletak di Jalan PDAM Tirtanadi, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (26/8) dini hari.

Loading...

Polisi berhasil menangkap tersangka setelah menyisir sejumlah tempat hiburan malam yang terindikasi sebagai sarang peredaran narkoba dan bisnis prostitusi di wilayah hukum Polsek Sunggal.

Adapun indentitas tersangka berinisial FH (27) warga Jalan Sei Mencirim, Dusun IV, Kecamatan Medan sunggal.

“Sebelum ditangkap awalnya tersangka bersama beberapa rekannya namun saat petugas sampai di lokasi beberapa dari rekannya pun langsung kabur ke arah sungai yang berada di belakang tempat hiburan tersebut. Setelah petugas berhasil menangkap tersangka berinisial FH namun ia pun sempat membuang barang bukti berupa sebungkus plastik klip kecil yang berisi 46 butir pil ekstasi,” kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Minggu (26/8).

Tersangka disebutkan juga melawan dengan menendang sepeda motor milik salah satu petugas, sehingga puluhan petugas dari Sabhara Polrestabes Medan pun turun untuk mengamankan tersangka dengan memborgol tangannya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, juga menjelaskan, tersangka diamankan ke Mapolsek bersama barang bukti berupa sebungkus pil ekstasi berisi 46 butir dan uang sebesar Rp700 ribu yang diduga hasil dari penjualan narkotika tersangka. “Untuk sementara tersangka sudah kita amankan ke Mapolsek guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Reporter: Kartik Byma

Editor: Rahmat Syahputra

Loading...

Komentar Facebook