Ada Aroma Reuni Playoff Liga Champions Asia 2009 Saat PSMS Jamu Warriors

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– Tim Liga Primer Singapura, Warriors, akan menjajal kemampuan PSMS Medan pada laga uji coba di Stadion Teladan Medan, Minggu (2/9) pukul 16.15 WIB. Ada “aroma” reuni saat kedua tim tersebut berlaga.

Loading...

Warriors, ketika masih bernama Singapore Armed Force (SAF), pernah bersua PSMS Medan 2009 silam pada babak playoff Liga Champions Asia (LCA). Kala itu, Stadion Jalan Besar, Singapura, menjadi saksi laga yang berlangsung Rabu, 25 Februari 2009. Ayam Kinantan-julukan PSMS-takluk di tangan tuan rumah, SAF, 2-1.

Hasil itu membuat SAF mencatatkan rekor sebagai tim Singapura pertama yang lolos ke babak utama LCA. Sementara PSMS, kendati kandas, selanjutnya tampil di Piala AFC dan menjadi tim liga Indonesia pertama yang lolos ke 16 besar.

Tapi tampaknya, Pelatih PSMS Medan, Peter Butler tidak menganggap laga tersebut sebagai hal yang penting. Ditemui usai memimpin latihan PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Kamis (30/8) sore, Peter menyebut, untuk laga tersebut dia akan menurunkan 99% skuad lokal.

“Matsunaga mungkin bisa main tapi mungkin 99% tim lokal. Karena ujicoba ini tidak masuk rencana saya. Mungkin Felipe bisa main 40 menit, tapi Alex (Alexandros Tanidis) Lobo (Reinaldo Lobo) tidak. Lobo cedera, Alex ada sedikit masalah,” ucapnya.

Pelatih asal Inggris itu mengatakan, laga uji coba tersebut akan digunakan untuk memberi kesempatan pemain yang jarang diturunkan. “Ini saya gunakan untuk pemain yang tak main untuk waktu lama. Saya kasih mereka kesempatan main,” ungkapnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook