xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Pemprov Sumut Rekonsiliasi Data Kependudukan, Ini Sasarannya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) mengadakan rekonsiliasi data kependudukan dalam rangka penyusunan profil perkembangan kependudukan Sumatera Utara (Sumut) 2018, di Hotel Antares, Medan, Rabu (29/8) malam.

Loading...

Kepala Disdukcapil Pemprov Sumut, M Ismael Parenus Sinaga saat membuka acara tersebut mengatakan, data dan profil perkembangan penduduk menggambarkan masalah kependudukan. Data juga digunakan sebagai rekomendasi dalam penyelesaian masalah ini.

“Untuk itu, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Sumatera Utara mengadakan rekonsiliasi data kependudukan,” katanya.

Ismael menjelaskan, Disdukcapil merupakan lembaga valid, yang bisa menyampaikan informasi yang sahih

“Karena itu, SDM perlu dijadikan faktor utama pembangunan, inti dari pembangunan adalah manusia. Saat sumber daya alam yang lambat produksinya, sementara pertumbuhan manusia sangat cepat, maka akan terjadi peledakan pertumbuhan penduduk. Untuk itu, data profil kependudukan bisa mengantisipasi hal tersebut,” ujarnya.

Ismael berharap, kabupaten/kota bisa melihat potensi yang ada di daerahnya. Diperlukan pendataan potensi apa saja yang terdapat di daerah masing-masing, khususnya sumber daya manusianya, seperti budayanya. Budaya bisa diangkat ke dalam buku profil kabupaten/kota.

“Banyak yang kita kembangkan dari masyarakat kita. Jadi di dalam buku profil kita perlu dimasukan profil budaya kita, dan yang mengerti kemampuan kita adalah kabupaten/kota,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Fasilitasi Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Pemprov Sumut, Edi Sampurna Rambe mengatakan, kegiatan tersebut berguna untuk meningkatkan kemampuan aparat sipil kabupaten/kota dalam pengelolaan data profil kependudukan.

Adapun sasaran kegiatan ini agar terwujudnya data penduduk yang akurat dan terkini, serta terjaminnya data kependudukan skala provinsi dan kabupaten/kota.

Reporter: Jef Tama

Editor: Rahmat Syahputra

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay