PSMS Ditantang Tim Liga Primer Singapura

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– Sesuai dengan rencana Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, untuk memantau kesiapan timnya jelang laga kontra PSIS Semarang, Rabu (12/9) mendatang, Ayam Kinantan akan menjajal kemampuan tim sepakbola Singapura pada laga ujicoba. Tidak tanggung-tanggung, lawan yang bakal dihadapi di Stadion Teladan Medan, Minggu (2/9) adalah Warriors, tim papan atas liga utama Singapura.

Loading...

Untuk diketahui, Warriors merupakan tim yang berlaga di Singapore Premier League yang menduduki peringkat lima klasemen sementara.

“Uji coba PSMS dengan tim Singapura merupakan uji coba internasional untuk menggairahkan kembali sepakbola di Sumut. Apalagi tim kesayangan kota Medan yang berlaga di Liga I Indonesia mendapat dukungan penuh oleh masyarakat,” ujar Tursilo Hadi, Ketua Panitia laga ujicoba di Medan, Kamis (30/8).

Dia mengatakan, jika selama ini PSMS telah melakoni uji coba kontra tim lokal, kali ini pihaknya mendatangkan tim luar negeri yang menjanjikan atmosfer persaingan yang kuat. “Kali ini kita kemas uji coba internasional sehingga membawa aura yang berbeda sehingga membuat pecinta PSMS untuk datang menyaksikan pertandingan tersebut,” kata dia lagi.

Lebih lanjut dia menuturkan, pada uji coba internasional tersebut, pihak panitia menyediakan tiket untuk tribun terbuka Rp25 ribu, tribun tertutup timur Rp40 ribu, tribun tertutup barat Rp60 ribu dan VIP Rp100 ribu.

Sementara itu, Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, mengatakan, dalam laga ujicoba internasional, tim PSMS sudah siap tempur. “Intinya pertandingan ini akan membuat pelatih Peter Butler melihat perkembangan tim sebelum laga kandang menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan liga 1,” ucap Julius.

Pria yang biasa disapa King itu memaparkan, uji coba tersebut juga akan melihat perkembangan pemain agar aelanjutnya melakukan pembenahan di setiap lini. “Uji coba internasional PSMS lawan Warriors merupakan tontonan yang menarik untuk disaksikan. Untuk itu diharapkan para suporter dan pendukung PSMS meramaikan stadion Teladan Medan untuk menyaksikan suguhan sepabola yang menarik ini,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook