Laga Warriors Kontra PSMS Terancam Batal

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Pertandingan ujicoba antara PSMS Medan menghadapi tim Singapura Premier League, Warriors, yang dijadwalkan digelar di Stadion Teladan Medan, Minggu (2/9), terancam batal digelar.

Loading...

Pasalnya, salah satu pengurus PSMS Medan dikabarkan tidak setuju laga tersebut digelar. Panitia Penyelenggara Laga Ujicoba, Tursilo Hadi, memang tidak memastikan laga tersebut batal, namun menurutnya ada salah satu unsur pengurus PSMS yang kurang setuju laga itu digelar.

“Kalau batal mau gimana ya? Besok (Sabtu 1/9) tim (Warriors) masuk (tiba di Medan). Makanya mau terus kami lakukan pendekatan-pendekatan,” ujarnya, Jumat (31/8). Namun pihaknya akan terus mengonfirmasi kepastian jadi-tidaknya laga twrseter dengan PSMS Medan.

Terpisah Pelatih PSMS, Peter Butler, bahkan menyebutkan laga tersebut sudah batal. “Sebagaimana manajemen awalnya telah mengubah jadwal pertandingan antara PSMS kontra Warriors. Namun akhirnya justru dibatalkan. Jadi kami harus mengubah program lagi. Sabtu (1/9) pagi akan dilakukan games conditioning, dan Minggu (2/9) para pemain istirahat,” katanya, Jumat (31/8).

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja mengaku belum bisa memastikan laga tersebut digelar atau tidak. “Batal atau tidaknya belum diketahui. Hanya saja kabarnya belum ada izin dari Asprov PSSI Sumut dan PSSI Pusat. Tapi memang, kalau buat PSMS,  ujicobanya bagus. Namun ini masih diurus oleh panitianya, dan terus berkoordinasi,” ungkapnya (Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook