6 Berandalan Terjaring, 12 Sajam Diamankan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Baru mengamankan enam tersangka dari dua kasus yang meresahkan masyarakat. Dari tangan tersangka, 12 senjata tajam (sajam) disita.

Loading...

Menggelar patroli 3C ( Curas, Curat, Curanmor), pada Jumat (31/8), sejumlah wilayah yang kerap menjadi langganan aksi kriminal, khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Percut Sei Tuan, Medan Kota dan Medan Area disisir.

Hasil dari patroli tersebut, petugas berhasil  menemukan empat tersangka dalam kondisi sedang menggunakan narkotika jenis sabu yang diciduk di wilayah hukum Polsek Medan Baru. Selanjutanya polisi berhasil mengamankan dua tersangka yang ditemukan sedang membawa barang bukti sajam yang diduga untuk menakut-nakuti masyarakat.

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasa Tobing, Jumat (31/8) malam, mengatakan, operasi perburuan (hunting) yang digelar serentak itu bertujuan untuk menekan tindak kejahatan di Medan khususnya di wilayah Polsek Medan baru, seperti curas, curat, curanmor dan tindak pindana lainnya,

Dari hasil razia gabungan itu, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor tanpa kelengkapan dokumen, Uang Rp100 ribu diduga hasil penjualan sabu-sabu, delapan buah alat pengisap sabu-sabu (bong), satu buah plastik kaca.

Reporter: Kartik Byma
Editor: Rahmat Syahputra

Loading...

Komentar Facebook