Diduga Kerasukan, Karyawan PT. Ori Ginalnest Histeria Massal

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- PT.Ori Ginalnest Indonesia di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Medan Tembung digegerkan dengan histeria massal yang terjadi kepada puluhan pekerjanya, terutama perempuan, Jumat (31/8).

Loading...

Histeria yang diduga terjadi karena kerasukan sekitar pukul 15.00 WIB di lantai tiga perusahaan yang bergerak di bidang ekspor sarang burung walet itu membuat puluhan karyawan lain  berhamburan keluar.

Kepada wartawan, salah satu karyawan bernama Siti (30) mengatakan, saat kejadian, dirinya merasa ketakutan dan langsung keluar dari dalam gedung tersebut, “Tadi awalnya ada satu kesurupan kawanku bang, dan tiba tiba di waktu yang sama kawanku yang berada di sebelahku pun ikut kerasukan juga, sehingga kami lari merasa ketakutan,” ujarnya, Jumat (31/8).

Selaku penanggung jawab PT.Ori Ginalnest Indonesia Andi mengatakan, awalnya histeria massal karyawan ini bermula dari satu orang dan diikuti karyawan lain.

“Awalnya ada salah satu karyawan cewek yang kesurupan sosok nenek- nenek. Tiba-tiba ada beberapa karyawan lagi dimasuki kuntilanak dan harimau,” ungkapnya.

Seorang ustad bernama Abi hadir di lokasi guna mendinginkan suasana histeria massal tersebut.

Menurut Abi, kejadian ini disebabkan karena penghuni gaib di dalam gedung merasa terusik ketenangannya karena selama ini gedung tersebut kosong tanpa aktivitas manusia. Selanjutnya, gedung tersebut digunakan  lagi sekitar tiga bulan lalu.

“Gedung ini sudah lama tak dihuni karena banyaknya penghuni jin di dalam gedung ini sehingga mereka merasa terganggu. Ditambah lagi banyaknya karyawan yang ada permasalahan di keluarganya menjadi sehingga risau dan gelisah” pungkasnya.

Reporter: Kartik Byma

Editor: Rahmat Syahputra

Loading...

Komentar Facebook