Razia Diskotek di Medan, 15 Orang Positif Narkoba

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Polisi menggelar razia tempat hiburan malam atau diskotek di Medan, Sumatera Utara. Dari dua diskotek yang dirazia, sebanyak 15 orang diamankan karena positif menggunakan narkoba.

Loading...

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani mengatakan, razia tersebut dilakukan pada Sabtu (1/9) dinihari. Dua diskotek yang dirazia yakni berada di Jalan Willem Iskandar dan Jalan Wajir.

“Razia dilakukan merujuk perintah Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto dan tindak lanjut informasi masyarakat tentang adanya peredaran narkoba dan minuman keras di wilkum Polrestabes Medan,” ucap Revi.

Mulanya, personel dari Polrestabes Medan merazia diskotek yang tertelak di Jalan Willem Iskandar. Setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi, petugas tidak mendapati adanya narkoba ataupun tindak pidana lainnya.

Kemudian, sekitar pukul 02.45 WIB, petugas melanjutkan razia diskotek di Jalan Wajir. Dalam pemeriksaan dan penggeledahan, petugas mendapati 15 orang positif menggunakan narkoba usai dilakukan tes urin.

“Selanjutnya, narkoba berupa ekstasi sisa pakai dari salah satu room (ruangan) yang diisi oleh enam orang pengunjung,” ujar Revi.

Kemudian, juga diamankan 25 pria dan 31 wanita tanpa tanda pengenal. Pengunjung yang positif menggunakan narkoba dan yang diduga memiliki ekstasi dibawa ke Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lanjutan.

“Sementara, pengunjung yang tidak memiliki tanda pengenal seluruhnya dibawa ke Sabhara Polrestabes Medan untuk dilakukan pendataan,” pungkas Revi.

Reporter: Jef Tama

Editor: Syukri Amal

Loading...

Komentar Facebook