Butler Puji Atmosfer PSMS Jelang Laga Kontra PSIS

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Sepekan jelang laga PSMS Medan menghadapi PSIS di Stadion Teladan Medan (Rabu 12/9), Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, menyebut suasana timnya tengah dalam aura positif.

Loading...

Peter mengatakan, berbagai kemajuan dicapai tim Ayam Kinantan. “Kondisi pemain bagus, mereka kerja keras. Saya senang bagaimana mereka kerja. Selalu yakin dengan intensitas yang tinggi,” ujarnya, Rabu (5/9).

Padahal kata dia, saat dia bergabung dengan PSMS, pertengahan Juli lalu, suasana tim seperti tanpa motivasi, khususnya skuad muda. “Itu saya lihat ketika saya bergabung di sini pemain muda di motivasinya, kepercayaan dirinya sedikit di bawah. Itu kerja saya dan saya bawa itu naik, tapi sekarang saya senang sekali, ujar pelatih asal Inggris.

Didukung atmosfer positif, PSMS siap menatap laga kontra tim sesama klub promosi di Liga 1 2018 tersebut. “Apa lebih penting adalah kita selesai (dua ujicoba) dan istirahat Senin (10/9), Selasa (11/9) persiapan untuk di pertandingan tanggal 12 (September) lawan PSIS,” ungkapnya.

Tim dengan motivasi tinggi kata mantan pelatih Persipura itu membuat suasana tim makin kompetitif. “Lingkungan kompetitif, semangat tinggi dan kerjasama dalam grup cukup baik,” sebutnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook