Pertamina Gratiskan BBM ke Konsumen yang Beruntung, Ini Alasannya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I menggratiskan pengisian bahan bakar minyak (BBM) kepada konsumennya yang beruntung.

Loading...

Pemberian BBM gratis oleh Pertamina merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari pelanggan nasional yang jatuh pada Selasa (4/9). Namun, konsumen yang mendapatkan BBM gratis adalah pelanggan setia produk Pertamax Series dan Dex Series yang beruntung.

Pengisian bahan bakar secara gratis hingga tangki sepeda motor dan mobil penuh itu didapat, syaratnya harus upload ke media sosial.tentang kegiatan hari pelanggan di Pertamina.

Dengan tema Pertamina Menyapa Pelanggan, kegiatan dilakukan secara serentak di SPBU terpilih yang tersebar di seluruh wilayah operasional Pertamina MOR I. SPBU itu terdiri dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau.

General Manager Pertamina MOR I, Joko Pitoyo mengatakan, bahwa aktivasi Hari Pelanggan rutin dilaksanakan setiap tahunnya guna mengapresiasi konsumen setia Pertamina.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia kami, seluruh pimpinan tertinggi Pertamina di unit operasi akan turun langsung untuk menyapa konsumen di SPBU terpilih,” ujar Joko.

Dia menambahkan, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Pertamina MOR I telah mempersiapkan 120 liter bahan bakar gratis di SPBU terpilih untuk dibagikan kepada pelanggan yang beruntung.

“Cukup melakukan upload foto tentang kegiatan hari pelanggan Pertamina ke sosial media instagram, konsumen terpilih berhak mendapatkan pengisian bahan bakar secara gratis,” ujarnya.

Joko menerangkan, untuk aktivasi kegiatan Hari Pelanggan di wilayah Sumut dilaksanakan di delapan SPBU, tepatnya di SPBU Singapore Station Adam Malik, SPBU Kota Pematangsiantar, SPBU Simpang Mangga Kab. Labuhan Batu, SPBU Adam Malik Kab. Labuhan Batu, SPBU Sei Raja Kab. Labuhan Batu Utara, SPBU Binjai Sei Semayang, SPBU Kecamatan Sibolga, dan SPBU Binjai Sunggal.

Arief, salah seorang konsumen Pertamina yang beruntung mendapatkan apresiasi di hari pelanggan. Dia bersyukur atas hadiah yang diterimanya.

“Saya sudah lama menggunakan produk Pertamax dan sangat puas terhadap performanya pada mesin kendaraan, saya juga senang sekali mendapatkan hadiah isi bensin gratis langsung dari pimpinan Pertamina Medan,” ucapnya.

Reporter: Jef Tama

Editor: Syukri Amal

Loading...

Komentar Facebook