Sugianto Resmi Tukangi PSMS U-15 di Piala Soeratin 2018

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Manajemen PSMS Medan menunjuk mantan pemain Ayam Kinantan era 90-an, Sugianto, untuk menukangi PSMS U15 berlaga di Piala Soeratin 2018.

Loading...

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja didampingi Direktur Teknik, Abdul Rahman Gurning, menjelaskan, penunjukan Sugianto sebagai pelatih PSMS U-15 berdasarkan beberapa pertimbangan, salah satunya karena rekam-jejaknya yang pernah menangani tim junior.

“Kami bersama jajaran manajemen PSMS telah menunjuk jajaran pelatih PSMS U-15. Penunjukan ini di harapkan mampu membangun skuad junior yang terbaik, mengingat track record-nya pernah menangani tim junior,” ujarnya.

Sebagai klub yang tengah berbenah, Julius mengatakan, sejumlah tim kelompok usia sudah dimiliki PSMS. “Saat ini PSMS juga memiliki empat tim junior yakni, U-15, U-16, U-17, dan U-19. Ini sebagai bukti pembinaan PSMS terhadap pesepakbola junior,” katanya.

Sugianto akan didampingi Asisten Pelatih, Puspom, dan Irwin Ramadhana sebagai Pelatih Kiper. Sementara itu,  Sugianto mengaku bangga atas penunjukan dirinya beserta para asisten pelatih.  Sebagai mantan pemain yang dibesarkan PSMS, dirinya bertekad menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

“Ini merupakan hal yang sangat luar biasa bagi saya, sebagai mantan pemain yang pernah dibesarkan PSMS, saya wajib menerima tawaran untuk melatih PSMS U-15. Insya Allah saya dapat mengemban amanah yang telah diberikan ke saya,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook