Mengamen Sambil Jual Ganja, Pria ini Diringkus

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Membawa 41 bungkus kecil daun ganja kering untuk diedarkan, Septiandi alias Ian, 32, seorang pengamen, diciduk petugas Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Percut Sei Tuan.

Loading...

Dari informasi yang dihimpun, warga Jalan Bustamam, Gang Wijaya Kusuma, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang itu, ditangkap di Jalan Famili Gang Wakaf, desa yang sama dengan domisilinya, Rabu (5/9) lalu.

Kepada wartawan, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri SH. S.I.K. mengatakan, tersangka diringkus berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran narkoba di lingkungan mereka, sehingga tim Pegasus diturunkan untuk melakukan penggerebekan.

“Saat anggota melakukan penyisiran di Jalan Famili, Gang Wakaf, mereka melihat seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan, sehingga petugas melakukan penggeledahan dan mendapatkan 41 bungkus kecil ganja,” ujarnya, Jumat (7/9).

Selain meringkus tersangka, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit ponsel merek Samsung warna hitam serta uang tunai Rp170 ribu. “Tersangka dijerat dalam Pasal 111 JO/114/ UU RI Nomor 35/ Tahun 2019 dengan ancaman pidana 4 tahun paling lama 12 tahun,” pungkasnya.

Reporter: Kartika Byma

Editor: Syukri Amal

Loading...

Komentar Facebook