PSMS Ungguli MU 5-0, Butler Kantongi Kerangka Tim Hadapi PSIS

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– Lima gol tanpa balas dilesakkan pemain PSMS ke gawang Medan Utama (MU) pada laga ujicoba di Stadion Teladan Medan, Sabtu (8/9) sore. Kemenangan kedua dari dua ujicoba tersebut menjadi momen menentukan kerangka tim menghadapi PSIS Semarang, Rabu (12/9).

Loading...

Usai ujicoba, Pelatih PSMS Medan, Peter Butler mengaku telah mengantongi kerangka tim untuk menghadapi PSIS Semarang. “Saya sudah tahu tim saya untuk Minggu depan, tapi saya mau pemain ada masa kompetitif dalam lapangan,” kata dia.

Namun kali ini dia mengaku sedikit kecewa dengan performa tim besutannya yang kurang gereget khususnya di babak pertama. “Saya sedikit kritik ketika kita selesai babak pertama. Mereka harus mengerti kalau mereka mau main untuk saya mereka harus kerja keras selalu, ini main kurang 100%,” katanya.

Apa lagi, lawan yang dihadapi, kendati tidak selevel, pelatih asal Inggris itu menyebutkan, tetap memberikan perlawanan. “Sulit menghadapi lawan seperti ini, mereka datang dari divisi 3, 2, mereka kerja di sepakbola, harus hormati tim mereka. Mereka mungkin tidak bisa menang tapi mereka tetap bikin masalah untuk anda. Jadi itu kenapa saya kecewa di babak pertama,” ungkapnya.

Namun, dari hasil ujicoba tersebut, Peter optimistis menatap laga selanjutnya. “Minggu (10/9) istirahat, Senin (11/9), Selasa (12/9) kita persiapan lawan PSIS,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook