Peluncuran Bus Baru PSMS Oktober

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Penampakan bus baru PSMS Medan ramai diunggah pengguna media sosial sejak Senin (10/9). Bus berwarna hijau dengan logo tim berjuluk Ayam Kinantan terlihat hampir rampung.

Loading...

Dikonfirmasi Senin (10/9), Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja membenarkan, foto berbagai angle bus berlogo PSMS, yang beredar di media sosial merupakan bus angkutan tim yang akan dipakai tim yang diarsiteki Peter Butler tersebut.

“Betul (bus PSMS). Sudah siap dicat, logo sudah dipasang. tinggal pasang jok,” ujarnya.

Hampir rampung, saat ini, jok juga akan dibenahi dengan logo PSMS di setiap bangkunya. “Artinya bikin kombinasi hijau di joknya, pakai logo PSMS di dalamnya supaya cantik,” katanya.

Namun saat ini kata pria yang biasa disapa King tersebut, bus tersebut belum bisa dipakai. Pasalnya, akan lebih dulu dilakukan seremoni penyerahan bus hibah Pemko Medan tersebut kepada PSMS Medan. “Belum bisa dipakai, masih pakai bus Pemprov (Sumut). Itu kan nanti berproses dari Pemko ke PSMS. Bagian aset yang menyerahkan, ada seremoninya, pulut kuning, syukuran biar selamat-selamat” ungkapnya.

King menyebutkan, bus berukuran 40 tempat duduk (seat) atau bus berukuran besar dan bermerk Hino tersebut akan dipergunakan Oktober mendatang. “Ya, Oktober baru bisa dipergunakan busnya,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook