Hadapi PSIS, PSMS Optimistis Amankan Poin Penuh

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Optimisme PSMS Medan mencuat jelang laga kontra PSIS Semarang di Stadion Teladan Medan, Rabu (12/9) sore. Pelatih PSMS, Peter Butler menyebutkan, skuad tim berjuluk Ayam Kinantan siap meraih poin maksimal pada laga yang dimulai pukul 15.30 WIB tersebut.

Loading...

Optimisme itu disampaikannya di Sekretariat PSMS Medan, Selasa (11/9) siang. Waktu persiapan yang cukup plus kondisi fisik pemain yang prima dinilai cukup untuk misi mengamankan poin penuh di kandang.

“Kita ada persiapan bagus, terakhir lawan Persija kita dapat satu poin. Pemain sangat bagus kondisinya Saya yakin pemain bisa ambil poin maksimal,” ujarnya.

Diakui pelatih asal Inggris tersebut, pertandingan antara dua tim yang saat ini yang sama-sama berada di zona merah tersebut akan sulit. Namun, kata dia disiplin yang ditunjukkan pemain plus kepercayaan diri tim yang positif akan memberikan hasil yang baik.

“Kita harus disiplin. Dan yangebih penting kita harus fokus, pemain masuk ke lapangan dengan kepercayaan diri tinggi,” ucapnya.

Ditanya soal permasalahan di lini belakang dan depan PSMS, mantan pemain West Ham United tersebut menilai hal yang wajar. Akumulasi kartu bek Ronny Fatahillah menurutnya menjadi peluang bagi pemain lain. Sementara untuk striker asing, Felipe Martin Dos Santos yang belum mencetak gol, tetap akan diberi kesempatan menunjukkan kemampuannya.

“Akumulasi itu biasa saya tidak khawatir. Di kompetisi biasa, itu jadi kesempatan untuk pemain lainnya. Soal Felipe, saya rasa dia biaa cetak gol. Dia penting buat tim. Saya tau dia bisa cetak gol. Sejauh ini, adaptasi lancar, saya yakin PSMS bisa raih hasil maksimal,” pungkasnya.

Sementara, pemain PSMS, Fredyan Wahyu, menegaskan, timnya akan bermain maksimal di laga pekan ke 21 Liga 1 2018 tersebut.

Untuk diketahui, PSMS saat ini berada di posisi juru kunci di klasemen sementara Liga 1 yakin posisi 18 dengan mengantongi 19 poin. Sementara, Mahesa Jenar, julukan PSIS, berada setingkat di atas PSMS yakni di posisi 17 mengantongi 20 poin.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook