Hadapi PSMS, Mahesa Jenar Hanya Diperkuat Tiga Pemain Asing

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– Tiba Medan Senin (10/9) malam dengan kekuatan 18 pemain, skuad PSIS Semarang hanya akan diperkuat tiga pemain asing saat menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Rabu (12/9) sore.

Loading...

Pasalnya, striker PSIS Semarang asal Lebanon, Abu Bakr Al Mel memutuskan mundur dari tim setelah sang ayah sakit dan dalam situasi kritis. Praktis, kekuatan PSIS sedikit berkurang lantaran hanya akan diperkuat Petar Planic, Ibrahim Posle Conteh, dan Bruno Silva.

Ditanya tanggapannya mengenai berkurangnya kekuatan pemain asing, pasca hengkangnya Bako, sapaan Abu Bakar, Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengaku kendati memerlukan sosok pemain asing, jendela transfer yang sudah ditutup membuatnya harus menerima keadaan tersebut.

“Ya memang berkurang (pemain asing) dan sudah tidak bisa diganti. Tapi itu jadi kesempatan buat pemain lokal. Tentunya harus berjuang habis-habisan. Enggak ada masalah,” ujarnya saat temu pers jelang pertandingan, Selasa (11/9).

Menghadapi tim Ayam Kinantan, Jafri mengaku akan menjadi laga yang seru lantaran mempertemukan dua tim yang sedang sama-sama berjuang keluar dari zona degradasi.

“PSIS, PSMS, sama-sama membutuhkan kemenangan. Laga besok akan berlangsung seru dan ditunggu, kendati setiap away merupakan laga yang berat,” ucapnya.

Pemain PSIS, Gilang Ginarsa menyatakan, timnya memerlukan poin untuk bisa merangsek perlahan ke papan tengah klasemen. Untuk itu, laga menghadapi PSMS akan dimaksimalkan untuk mencuri poin.

“Kita sekarang sama-sama ada di dasar klasemen dan membutuhkan poin. Kita sudah mempersiapkan dengan pelatih, mudah-mudahan memberikan hasil positif,” ucapnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook