Ini dia Desain Jersey Anyar PSMS Medan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– Laga menghadapi PSIS Semarang di Stadion Teladan, Rabu (12/9), PSMS Medan resmi akan mengenakan jersey anyar pasca pemutusan kerjasama dengan DJ Sport.

Loading...

Jersey dengan desain terbaru tersebut dipamerkan di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga Medan, Selasa (11/9). “Kali ini kami memproduksi jersey kami dengan desain sendiri,” kata Media Officer PSMS, Bobi Septian.

Hampir sepenuhnya berwarna hijau dengan garis emas di ujung lengan, jersey PSMS berwarna lebih pekat dari sebelumnya. Di bagian dada ke bawah terdapat motif garis-garis zig-zag yang dibuat dengan motif bayangan berwarna hijau lebih gelap.

Bobi mengatakan, untuk saat ini pihaknya masih menyediakan jersey untuk kebutuhan tim, yakni warna hijau untuk laga kandang dan putih untuk away dan warna abu-abu untuk kiper. “Masih untuk tim dulu karena memang mepet waktunya untuk lawan PSIS. Kami akan segera produksi jersey ini untuk dijual,” bebernya.

Sebelumnya selama lebih separuh musim PSMS masih menggunakan jersey milik perusahaan apparel DJ sport. Namun produj asal Sragen itu memutuskan mundur karena PSMS sempat dilanda permasalahan hak paten logo dan nama. Akibatnya fans yang menginginkan jersey original PSMS tak bisa mendapatkannya karena produksi dihentikan.

PSMS mengikuti jejak Persebaya, dan Bali United yang memproduksi jersey sendiri tanpa apparel. Ini tentu membuat keuntungan PSMS dari penjualan merchandise tak harus berbagi dengan sponsor.

Beberapa sponsor lama terlihat masih melekat di jersey. Namun ada dua sponsor yang hilang yakni Pelindo dan Auto 2000. Sementara ada tambahan sponsor baru yakni perusahaan asal Singapura, M88FC yang terletak di jajaran paling atas sponsorship.

Soal sponsor, Sekretaris PSMS, Julius Raja mengatakan pihaknya sudah tidak lagi bekerjasama dengan sponsor tersebut. “Ya dua sponsor itu tidak lagi bekerjasama. Ada terkendala dengan pembayaran,” kata Raja,

Selain jersey, PSMS juga akan segera meluncurkan bus baru yang saat ini hampir rampung. “Mungkin siap satu bulan ini, sudah tinggal pemasangan bangku. Oktober selesai,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook