Meja Inspirasi, Wadah Aspirasi Dan Apresiasi Kaum Muda

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Salah satu lembaga di Sumatera Utara yang didirikan oleh tokoh difabel inspirasional Ahmat Faury, Meja Inspirasi kembali menegaskan posisinya, yaitu sebagai wadah aspirasi dan apresiasi bagi kaum muda.

Loading...

Hal itu ditegaskan langsung oleh Ahmat Faury saat menjadi pembicara dalam dialog bertema “Dzikir Politik: Peluang Dan Tantangan Kaum Muda Nyelag”, Selasa (11/9) di D’jong Cafe, Jalan Williem Iskandar, Percut Sei Tuan, Deliserdang.

“Meja Inspirasi hadir sebagai wadah bagi seluruh kaum muda untuk menyampaikan aspirasinya, dan menampilkan kreatifitasnya. Meja Inspirasi juga menjadi wadah untuk mengapresiasi kaum muda progresif,” katanya.

Mengapa kaum muda?

Dijelaskan Ahmat Faury, kaum muda adalah kelompok masyarakat yang paling besar kemampuannya untuk menginspirasi banyak orang.

“Sosok yang mudah terinspirasi sekaligus memberikan inspirasi itu adalah kaum muda,” jelas Faury yang juga merupakan penulis dan motivator itu.

Ahmat Faury berharap, para kaum muda yang mengikuti kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mampu menjawab harapan banyak masyarakat.

“Di tangan anak muda, harapan adanya perubahan itu sangat besar,” tandasnya.

Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook