Kla Project Sukses Bawa Ribuan Penonton Medan ke Era Kla yang Asyik

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– Konser Kla Project yang digelar North Cliff Media di Hotel Santika Dyandra Medan, Jumat (14/9) malam sukses mengobati kerinduan pada lagu-lagu hits band ibukota era 1990 an-2000 an tersebut.

Loading...

Katon, Lilo dan Adi, tiga pentolan band tersebut bersama sejumlah additional players menghentakkan ball room hotel dengan sejumlah lagu hits, macam Jogjkarta, Semoga, Terpurukku di Sini dan lain-lain.

“Apa kabar Medan? Bika Ambon masih enak? Soto masih enak? Masih cukup santan? Empat tahun kita gak di sini. Akhirnya North Cliff mengundang kami.  Terima kasih Pak Erry (CEO North Cliff Erry Sulistio) sudah menghadirkan kami di Medan,” ujar Katon usai menyanyikan lagu pembuka.

Pada konser bertajuk “Era KLAsik” tersebut, beberapa lagu termasuk Laguku, selanjutnya dimainkan menambah hangatnya suasana konser tersebut. Namun menariknya, sejumlah musisi dan penari etnik juga dihadirkan berkolaborasi bersama Kla Project. Musik Toraja, Batak dan tarian Jawa menambah semarak suasana malam.

Selanjutnya penonton sama-sama menyanyikan lagu Indonesia Pusaka bersama Jordi yang memainkan terompet. Tiupan terompet Jordi lalu mengantarkan Kla menyanyikan lagu Terpurukku di Sini, salah satu lagu yang ditunggu. Lilo juga bergantian menyanyikan lagu bersama Katon. Lagu Terkenang menjadi lagu berikutnya yang dinyanyikan. “Memang, suara orang Medan bagus-bagus,” ujar Katon usai mengajak penonton bernyanyi bersama.

Lagu Baru, lagu yang selanjutnya dinyanyikan dipanaskan dengan tarian Jawa dua penari perempuan. Lagu Tak Bisa ke Lain Hati kembali menyemarakkan suasana dan menjadi lagu yang ditunggu-tunggu para penonton. Dilanjutkan lagu Jogjakarta dan Tentang Kita. Lagu Semoga, Bahagia Tanpamu, menjadi penutup. Penonton pun ikut bernyanyi, apa lagi saat Katon mengajak penonton yang semula duduk untuk berdiri di dekat panggung.

Kla juga mengajak penting untuk hadir dalam konser 30 tahun Kla Project 15 Desember mendatang di Jakarta. Usai konser, CEO North Cliff, Erry Sulistio mengatakan, kegiatan tersebut merupakan gawean dari North Cliff Media Entertainment.

“North Cliff itu sudah masuk di olah raga ya, udah tahu kiprah kita di dunia olahraha. Memang di North Cliff kita punya divisi media entertainment khususnya untuk penyelenggaraan acara-acara musik hiburan dan lain-lain. Khususnya kita ingin menghibur masyarakat Medan, kita sudah menghibur masyarakat lewat sepak bola ini kita hibur dengan dunia seni,” ujarnya usai konser.

Sukses dengan konser tersebut kata Erry, pihaknya berencana menggelar konser lain di tahun berikutnya. “Kita lihat sukses,  kita akan datangkan Kahitna tahun depan dan band papan atas di Indonesia lainnya di Medan,” ungkapnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook