PSMS Imbangi Perseru 1-1, Situs Bola dan Liga 1 Beda Pendapat Soal Pencetak Gol PSMS

Gusti Sandria Klaim Gol ke Gawang Perseru

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– PSMS Medan berhasil membawa pulang satu poin dari kandang Perseru Serui saat kedua tim bentrok di Stadion Marora, Serui, Minggu (16/9) pukul 15.30 WIT setelah tim Ayam Kinantan mampu mencetak gol penyeimbang sehingga kedudukan menjadi 1-1 di waktu tambahan babak kedua tersebut.

Loading...

Namun, menariknya, terdapat perbedaan soal siapa pencetak gol yang diawali lewat tendangan bebas Gusti Sandria tersebut. Di situs resmi Liga 1, liga Indonesia.id, awalnya dicantumkan, Frets Buruan menjadi pencetak gol penyeimbang tersebut. Namun tidak lama berselang, diganti menjadi Erwin Ramdhani. Sementara di situ sepakbola soccerway.com, mencantumkan nama Frets Butuan sebagai pencetak gol.

Baca juga:  Gegara Corona, Skuad PSMS Diliburkan, Philep Hansen Bilang Begini

Beda dengan soccerway.com, situs bola lainnya, livescore.com, mencantumkan nama Erwin Ramdhani sebagai pencetak gol. Sementara gol Perseru Serui tidak ada perbedaan, tetap dicetak Alberto Antonio, menit 72.

Namun, Gusti Sandria, si eksekutor tendangan bebas menyebutkan, gol tersebut tercipta dari kakinya. “Gol kami itu berawal dari tendangan bebasku, yang kemudian nyentuh pemain lawan. Jadi bukan Frets yang cetak gol. Tapi itu gol dari saya. Frets juga bingung kenapa namanya yang masuk dalam pencetak gol,” ujar Gusti saat dihubungi, Minggu (16/9).

Baca juga:  Adiós Lorenzo Sanz! Hala Madrid!

Tidak mau berpolemik atas hasil tersebut, Gusti mengaku bersyukur PSMS bisa bawa pulang satu poin dari Perseru. “Ya walaupun begitu yang penting bisa curi poin siapa pun yang disebut pencetak golnya,” ucapnya.

Dia mengaku masih yakin dengan memanfaatkan laga selanjutnya main di Stadion Teladan. Apa lagi, mereka masih sulit meraih kemenangan di laga kandang pasca ditangani Pelatih Peter Butler. Sehingga saat bersua Persela Lamongan di Stadion Teladan Medan, Jumat (21/9) nanti dia harap jadi modal positif bagi PSMS Medan.

Baca juga:  Waspada Virus Corona, Perhelatan Formula E di Jakarta Resmi Ditunda

“Sekarang tinggal kita manfaatkan di laga kandang. Kita harus menang main di Teladan nanti. Dan tentunya kami juga butuh motivasi lebih,” ungkapnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook