PSMS Tahan Imbang Perseru 1-1, Ini Komentar Suharto AD

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Keberhasilan PSMS Medan menahan imbang 1-1 Perseru Serui di Stadion Marora Serui, Minggu (16/9) menjadi hasil yang mungkin tidak disangka sebagian besar penggemar tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Loading...

Apa lagi, pasca kekalahan 2-3 atas PSIS Semarang di Stadion Teladan Medan, Rabu (12/9) lalu, motivasi PSMS diyakini menurun, apa lagi harus melakoni perjalanan jauh ke Serui, Papua, rentan membuat fisik PSMS menurun.

Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD, yang dimintai komentarnya soal hasil satu poin tersebut mengatakan, oada laga tersebut, pemain memang  mencurahkan segenap kemampuannya. “Terima kasih kepada pemain, mereka betul-betul berjuang maksimal. Dan motivasi mereka untuk memenangkan pertandingan terlihat sekali,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Dia mengatakan, Legimin Raharjo dkk lebih menguasai jalannya pertandingan  dibanding tim tuan rumah. Namhn sayangnya, PSMS harus kebobolan lebuh dulu di menut 72 lewat titik putih. “Di samping itu kita lihat permainan kita lebih menguasai, kita lebih banyak peluang.  Kami tidak bisa melihat jelas siapa yang kena pelanggaran hands ball, sangat disayangkan. Wasit mungkin juga tidak melihat jelas. Tapi namanya wasit sudah mengambil keputusan seperti itu kita mau bilang apa,” ucapnya.

Pria yang beberapa kali pernah menukangi PSMS tersebut meyakini, hasil satu poin tersebut bisa mengangkat motivasi pemain di kaga berikutnya menghadapi Persela Lamongan, Jumat (21/9) mendatang di Stadion Teladan Medan.

“Kita memang kemarin di Medan faktor keberuntungan juga tidak ada. Variasi bermain juga kurang. Tapi tadi itu terlihat semua bagaimana mereka bermain. Lawan kesulitan untuk menghadapi permainan kita. Mudah-mudahan itu jadi modal bagus lawan Persela di kandang,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook