Kunjungi Korban Banjir, Kapolsek Percut Sei Tuan Bagikan 100 Bungkus Nasi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Tingginya intensitas hujan dalam beberapa hari terakhir tidak hanya menyebabkan banjir di Kota Medan, Minggu (16/9). Beberapa lokasi di kawasan Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan juga terendam banjir.

Loading...

Banjir yang terjadi di kawasan wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan menjadi perhatian Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri yang langsung terjun ke lapangan mengunjungi korban banjir bersama Bhabinkamtibmas dan pihak kecamatan.

Kompol Faidil Zikri, mengatakan, kegiatan pemantauan di Kawasan Kecamatan Medan Tembung hingga Kecamatan Percut Sei Tuan tersebut dilakukan guna membantu sekaligus meninjau lokasi banjir di wilayah hukum Polsek Percut, “Kami meninjau rumah warga yang terkena banjir,  ada puluhan rumah yang terendam. Kami juga membagikan 100 bungkus nasi,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (17/9) pagi.

Selain membagikan nasi bungkus kepada warga setempat ia juga meninjau lokasi yang kerap rawan banjir di wilayah tersebut.

“Kita juga melakukan peninjauan bersama pak Camat Medan Tembung A Barli Nasution M.AP ke lokasi yang kerap banjir di wilayah tersebut, menurut pengakuan dari warga setempat banjir yang melanda permukiman itu cukup tinggi sehingga masuk kedalam rumah mereka,” pungkasnya.

Reporter: Kartik Byma

Editor: Syukri Amal

Loading...

Komentar Facebook