Pertamina Akan Evakuasi dan Investigasi Pascainsiden Mobil Tangki BBM

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I segera menerjunkan tim evakuasi dan investigasi pascainsiden yang menimpa mobil tangki bahan bakar bermuatan Pertalite di SPBU 14211201 Pematang Siantar pada Senin pagi (17/9). 

Loading...

Unit Manager Communication & CSR, Rudi Ariffianto mengatakan, penanganan dapat dilakukan dalam tempo singkat. Ia menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Penyebab kejadian menimpa mobil tangki dengan nomor polisi BK 9893 TO yang sedang melakukan proses pembongkaran Pertalite tersebut masih dilakukan Investigasi dari Pertamina dibantu dengan aparat kepolisian setempat. 

Mobil tangki terbakar dibagian kabin depan. Adapun tangki mobil dan sisa muatan Pertalite dalam kondisi aman.

“Proses evakuasi berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan, dalam waktu singkat, mobil tangki sudah berhasil dipadamkan”, ungkap Rudi.

Terkait kejadian ini, dia memastikan aktifitas distribusi BBM dari TBBM Pematang Siantar tetap berjalan dengan lancar seperti biasa. 

“Kejadian tersebut tidak mengganggu jalannya suplai distribusi ke masyarakat, penyaluran tetap berjalan dengan normal,” jelas Rudi. (Jef Tama)

Loading...

Komentar Facebook