Gelar Rapimda, Golkar Medan Berkomitmen Tingkatkan Kerja Nyata

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- DPD Partai Golkar Kota Medan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I di Medan Club, Selasa (18/9).

Loading...

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE mengatakan, Rapimda harus menjadi rapat strategis bagi kemenangan Partai Golkar.

“Dan kemenangan Partai Golkar harus didasari persatuan partai kita. Tidak saling mencari kekurangan dan kelemahan antar kader serta mampu berbuat ikhlas untuk masyarakat,” katanya

Baca juga:  Bawaslu Medan Tolak Keseluruhan Gugatan Bapaslon Perseorangan

Oleh karena itu, Syaf Lubis mengajak kader dan simpatisan Partai Golkar menjalin kekompakan.

“Rapat ini harus rapat yang bersifat membangun. Mudah-mudahan ini menjadi momentum positif bagi kita,” ujar Syaf Lubis.

Sementara Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Dr Ahmad Doli Kurnia Tanjung dalam kesempatan itu menegaskan bahwa Partai Golkar di Sumatera Utara harus mampu melepaskan diri dari imej buruk yang ditunjukkan oknum kader Golkar di tingkat nasional.

Baca juga:  Sah! Ahmad Yasir Ridho Lubis Ketua Golkar Sumut

“Maka kita di Sumut ini harus dibungkus dengan imej positif dengan kerja nyata di tengah masyarakat. Konsolidasi harus terus dilakukan,” pinta Doli.

Doli juga menilai bahwa Rapimda Golkar Kota Medan menjadi sangat penting untuk membangun konsolidasi seluruh pengurus, kader, pokkar hingga caleg agar sama-sama membangun imej positif Partai Golkar.

Turut hadir di Rapimda tersebut antara lain Sekretaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution beserta pengurus DPD Golkar Sumut, Fraksi Golkar DPRD Medan, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kota Medan dan Bacaleg Golkar DPRD Medan.

Baca juga:  Medan Utara Institute Apresiasi KPU Medan

Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook