Ketua Umum HMI Cabang Medan: Rapor Kinerja Jokowi Isinya “Merah” Semua!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Rapor kinerja Pemerintah Republik Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan visi Nawacita diisi oleh rangkaian nilai “merah” atau sangat buruk.

Loading...

Demikian disampaikan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Medan Angga Saputra saat beroasi di tengah ratusan kader HMI yang melakukan unjuk rasa ke Kantor Bank Indonesia Perwakilan Sumut dan DPRD Sumut, Rabu (19/9).

Baca juga:  Diberhentikan Presiden, Evi Novida Ginting Manik Tetap Gugat DKPP Ke PTUN

“Hari ini rakyat sudah gerah dengan janji-janji yang telah diberikan oleh pemerintahan saat ini. Kita bisa lihat bersama, seluruh program yang difokuskan pemerintah dalam 9 Nawacita jauh dari kata berhasil,” katanya.

“Oleh karena itu, HMI Cabang Medan menilai bahwa rapor pemerintahan Presiden Jokowi isinya merah semua, atau sangat buruk,” imbuhnya seraya memekikkan kata “Hidup Mahasiswa!”.

Baca juga:  Hari Ini Rapat Paripurna Pemilihan Wagub DKI Jakarta

Angga juga menjelaskan, Kabinet Kerja Jokowi-JK, juga telah gagal mengemban amanah yang telah dititipkan oleh rakyat.

“Di bidang ekonomi, sosial, politik, pendidikan, dan hampir di seluruh bidang mengalami masalah. Maka sudah seharusnya Presiden Jokowi dan Kabinet Kerja Presiden Jokowi mempertanggungjawabkannya,” ungkapnya.

Selain itu, Angga juga menantang Jokowi untuk segera memperbaiki kondisi ekonomi nasional yang sudah sangat terpuruk, sebelum tahun berganti.

Baca juga:  Jelang Pilkada Tapsel, Rado Optimis Didukung Golkar

“Kalau juga tidak mampu, harus lengser,” tandasnya.

Reporter: Alvian Khomeini
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook