Membangun Rumah Sakit Type C Di Medan Labuhan, Walikota Penuhi Janji

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Pembangunan Rumah Sakit Type C yang berlokasi di Jln. Yos Sudarso, Kec. Medan Labuhan oleh Pemko Medan yang ditandai dengan penekanan tombol sirine pemasangan tiang pancang oleh Walikota Medan, Drs.H.T. Dzulmi Eldin S,M.Si, pada Rabu (19/9) lalu diapresiasi banyak pihak.

Loading...

Salah satu apreasiasi datang dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Mahasiswa Republik Indonesia (GMRI) Sumatera Utara Abdullah Sitorus.

“Bapak Walikota Medan Dzulmi Eldin telah memenuhi janjinya dengan dimulainya pembangunan Rumah Sakit Type C itu. Janji tersebut juga tertuang dalam kontrak politik yang dibuat Walikota bersama GMRI, yaitu memberikan pelayanan publik sebaik-baiknya kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Medan tanpa terkecuali,” katanya.

Dengan adanya Rumah Sakit Type C, jelas Abdullah, pelayanan kesehatan bagi masyarakat di kawasan Medan Utara (Medan Belawan, Medan Marelan, Medan Deli, dan Medan Labuhan) akan meningkat tajam.

“Dengan dibangunya Rumah Sakit Type C ini, maka akan memberikan nuansa baru bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Medan di wilayah uatara dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima, bermutu dan mudah dijangkau dari sisi aksebilitasnya,” jelasnya.

Setelah pembangunan Rumah Sakit Type C itu, lanjut Abdullah, tugas Walikota Medan di wilayah Medan Utara selanjutnya adalah merealisasikan program Water Front City di Medan Belawan.

“Banyak potensi yang bisa digali untuk meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) jika program tersebut terwujud. Kami berharap seluruh stake holder memberi kontribusi, ruang, dan waktu bagi Walikota untuk merealisasikannya,” tandas Abdullah.

Selain Abdullah, apresiasi kepada Walikota Medan juga diberikan oleh masyarakat sekitar.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Walikota. Rumah Sakit Type C ini betul-betul bisa menjawab kebutuhan di bidang kesehatan bagi masyarakat sekitar Medan Utara,” kata Nur Fadillah Jannah yang merupakan warga Medan Deli.

Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook