Pertamina Run For Charity 6,1 KM Bantu Pendidikan di Belawan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I menyelenggarakan kegiatan sosial yang dikemas dengan kompetisi lari bertema Pertamina MOR I Run For Charity.

Loading...

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Unit Pertamina MOR I di Medan, Jumat (21/9). Acara dibuka oleh Pjs. General Manager Pertamina MOR I, Sihol Situmorang.

Adapun jarak yang ditempuh sejauh 6,1 kilometer. Peserta diwajibkan untuk melakukan registrasi senilai Rp 150 ribu yang selanjutnya akan didonasikan untuk pendidikan anak-anak di daerah Belawan. 

Total, terdapat 170 peserta yang mengikuti kegiatan ini. Mereka terdiri dari pekerja Pertamina MOR I, mitra kerja, perwakilan Bank BUMN, serta perwakilan Hiswana Migas.

Baca juga:  Peluang Media Siber di Maluku

Melalui kegiatan ini, kata Sihol Situmorang, diharapkan tidak hanya dapat memberikan kesehatan namun juga mampu meningkatkan kepedulian peserta terhadap pendidikan masyarakat yang membutuhkan. 

“Kami harap melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan kesehatan dan kepedulian bagi seluruh peserta yang mengikuti Pertamina Run For Charity”, ungkap Sihol.

Sihol menambahkan, selain donasi yang diperoleh dari biaya pendaftaran, pada saat kegiatan juga akan disebarkan drop box yang dapat diisi peserta dan pengunjung kegiatan. 

Melalui kegiatan Pertamina Run for Charity ini terkumpul donasi sebanyak Rp 65 juta. Duit itu selanjutnya akan disalurkan untuk menunjang pendidikan masyarakat yang membutuhkan di daerah Belawan. 

“Seluruh donasi yang terkumpul dari kegiatan ini akan kami sumbangkan untuk kebutuhan pendidikan bagi adik-adik kita yang membutuhkan di wilayah Belawan”, tutup Sihol. (Jef Tama)

Baca juga:  DKI Jakarta Terparah, Menyusul Banten Dan Jawa Barat. Sumut Sudah 7 Kasus Positif Covid-19. Baca Beritanya Disini!
Loading...

Komentar Facebook