Jelang Hadapi Barito, Tanidis: Kami ingin Raih Poin Tentunya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– Raihan positif di dua laga terakhir membuat PSMS Medan menatap laga selanjutnya menghadapi Barito Putra di hadapan publik pendukung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (1/10) mendatang dengan kepala tegak.

Loading...

Apa lagi, semangat tinggi yang ditunjukkan pasukan Ayam Kinantan saat menghadapi Persela Lamongan, Jumat (21/9) lalu kendati tertinggal dua gol dinilai menjadi modal tandang yang bagus.

Pemain bertahan PSMS Medan, Alexandros Tanidis, mengatakan, hasil positif jelang laga tandang menghadapi Barito Putra merupakan modal yang baik bagi timnya.

“Kami menang pertandingan lawan Persela dan menatap pertandingan berikutnya. Dengan hasil positif ini, kami menghadapi Barito yang merupakan ujian besar. Kami ingin meraih poin tentunya,” ujarnya, Minggu (23/9).

Baca juga:  Adiós Lorenzo Sanz! Hala Madrid!

Selain punya modal cukup baik jelang lawatan ke Banjarmasin, pemain asal Yunani itu mengatakan, telah memantau kekuatan lawan melalui video. Untuk itu, dia mengaku optimistis PSMS bisa meraih hasil positif. “Aku lihat dua pertandingan Barito. Aku tidak mau mengatakan sesuatu yang berlebihan tapi kami percaya dan yakin dengan kami dan pergi ke sana untuk meraih sesuatu,” ucapnya.

Mencetak satu gol penyeimbang saat laga kontra Persela, mantan pemain liga Vietnam tersebut terlihat melakukan selebrasi cukup emosional usai mencetak gol dan usai pertandingan. Menurutnya, luapan kegembiraan itu dilakukan lantaran dia bangga PSMS menang di pertandingan yang cukup sulit.

Baca juga:  Waspada Virus Corona, Perhelatan Formula E di Jakarta Resmi Ditunda

“Aku tidak hanya senang dengan gol itu karena aku cetak gol itu, tapi juga sangat senang karena kami menang dengan cara seperti itu. Pertarungan yang sangat sulit (keras), pertandingan yang sangat keras. Sangat penting karena kami comeback (kembali) dengan situasi itu, karena sangat penting dapat poinnya juga sangat penting untuk mentalitas dan semangat bagi PSMS,” bebernya.

Tanidis berharap, performa penuh determinasi yang ditunjukkan The Killer-julukan lain PSMS-terus terjaga. Dia juga meyakini Peter Butler bisa terus menjaga performa pemain. “Kami selalu harus optimis jika ingin tetap di liga ini. Tidak hanya aku tapi juga tim, pelatih. Untuk kami sangat penting. Aku rasa hanya dengan pelatih ini (Peter Butler) kami bisa meraih apa yang kami dapat,” paparnya.

Baca juga:  KPOTI Sumut Apresiasi KOSN-SD Lestarikan Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional

Soal selebrasi golnya tersebut dengan mendatangi Tribun suporter, menurutnya tidak diperuntukkan kepada siapapun. “Bukan untuk pacar (selebrasi itu), aku tidak punya. Selebrasi gol itu bukan untuk seseorang, tapi untuk kami semuanya,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook