Matsunaga: Kondisi PSMS Saat Membuat Saya Termotivasi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– Kendati baru bergabung dengan PSMS Medan di paruh kedua Liga 1 musim 2018, Shohei Matsunaga, gelandang PSMS asal Jepang sudah mengoleksi empat gol dari lima laga yang dilakoninya bersama tim Ayam Kinantan.

Loading...

Dia kini masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak tim yang saat ini dibesut Pelatih Peter James Butler bersama Suhandi dan Frets Butuan, setelah mencetak dua gol saat menghadapi mantan klubnya, Persela Lamongan, Jumat (21/9) berujung kemenangan bagi PSMS, 3-2.

Ayah satu anak itu mengaku, dia sangat termotivasi mengangkat tim tersebut dari zona degradasi. “Sebagai pemain PSMS saya ingin tim ini menang. Dan saat ini saya memiliki motivasi tinggi di tim ini, yakni ingin membawa PSMS keluar dari zona degradasi,” ujarnya, Minggu (23/9).

Menurutnya, keberhasilannya mencetak dua gol ke gawang klub yang sebelumnya mendepaknya bukan lantaran ada motivasi revans. Shohei menyebut, sebagai pemain, dia mengaku harus profesional.

“Saya senang bawa PSMS menang di laga kemarin, tapi itu bukan karena saya. Melainkan karena seluruh pemain bermain dengan penuh semangat serta memiliki keinginan yang luar biasa untuk menang,” ujarnya.

Pemain kelahiran 7 Januari 1989 itu menilai, saat ini tim dalam progres yang baik. Setelah kalah di kandang, tim sukses meraih satu poin di Serui dan menang di kandang. “Saya berharap agar progres ini dapat terus berlanjut. Karena memang tim ini saya rasa bisa bersaing di liga,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook