Kompetisi Liga 1, PSMS U-19 Berharap Dukungan Masyarakat Sumut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – PSMS Medan akan mengarugi kompetisi Liga 1 U-19 yang akan bergulir pada 29 September 2018 mendatang. Menghadapi ketatnya kompetisi, PSMS U-19 mengharapkan dukungan masyarakat Sumatera Utara, khususnya suporter.

Loading...

Hal itu diungkapkan Manajer PSMS U-19, Fidel Ganis Siregar dihadapan salah satu suporter PSMS yang memiliki basis terbesar, SMeCK Hooligan di Stadion Mini USU, Medan, Selasa (25/9).

Baca juga:  Ronaldo Pulang Ke Manchester

“Kami dan seluruh pemain yang akan bertanding di Liga 1 U-19 memohon doa dan support dari seluruh masyarakat Sumatera Utara dan para suporter dalam pertarungan ini nanti,” kata Fidel dalam keterangan tertulisnya yang diterima.

Menurutnya, suporter merupakan pemain ke-12 dari tim sepakbola. Keterikatan batin antara PSMS dengan suporter, kata dia memang tidak bisa dipisahkan.

Baca juga:  Target Lolos Ke Liga 1, Ini Skuad PSMS Medan Musim 2020

“Kehadiran SMeCK Hooligan ditengah persiapan tim ini memberikan suntikan semangat buat anak-anak PSMS U-19,” jelas Fidel yang juga Ketua Umum PS Keluarga USU ini.

Pada kesempatan tersebut, PSMS U-19 memberikan sumbangan berupa uang tunai untuk SMeCK Hooligan yang akan mengadakan Festival Selawat Badar 4-7 Oktober 2018 di Medan.

Panitia, kata Fidel, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya dan mendoakan PSMS U-19 sukses mengarungi kompetisi. (Jef Tama)

Baca juga:  Juventus Terpaksa Potong Gaji Ronaldo
Loading...

Komentar Facebook