Peradah Sumut Komitmen Ikut Majukan Perekonomian di Sumut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Sumut masa bakti 2018-2021 berkomitmen untuk bersama-sama memajukan perekonomian di Sumatera Utara (Sumut).

Loading...

Komitmen itu disampaikan Khanna Thasen sebagai Ketua Dewan Pimpinan Peradah Sumut periode 2018-2022 terpilih. Dia bertekad bersinergi bersama  pemerintah membangun perekonomian di Sumut khususnya dan Indonesia secara umum untuk menjadi lebih baik lagi.

“Kami juga menunjuk Pak Arya Mahendra Sinulingga sebagai ketua dewan penasehat. Karena beliau mampu memberikan nasihat-nasihat juga masukan yang baik untuk kami para pemuda,” ungkapnya kepada Publika, usai menggelar Musyawarah di restoran Pizza Hut, Jalan Gajah Mada, Selasa (25/9) didampingi Krisna Dewan selaku Sekertaris, Bendahara, Reka dan Arya Mahendra Sinulingga

Baca juga:  Corona Makin Ganas, Bupati Ini Malah Sibuk Urus Pilkada

Dalam kegiatan Musyawarah ini turut hadir ketua umum peradah Indonesia, D. Sures kumar S, ag, m.si., bersama bendahara Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Deliserdang, Nares kumar S, kom, beserta rombongannya Dharma vicky, dan juga ketua The Hindu Center North Sumatera, M Satya Mohan.

Sures Kumar, mengatakan, organisasi Peradah ke depannya diharapkan menjadi agen perubahan bangsa. “Sudah saatnya Peradah berbuat untuk Indonesia khususnya di Sumatera Utara, saya akan men-support penuh Peradah Sumut agar bisa berkontribusi untuk kemajuan pemuda Hindu di Sumut,” Jelasnya.

Baca juga:  Update Covid-19 29 Maret : 1.285 Orang Positif, 1.207 Dirawat, 114 Meninggal, 64 Sembuh

Ketua The Hindu Center Indonesia (THCI) Sumut, M Satya Mohan, berharap, usai terpilihnya kepengurusan baru Peradah Sumut dapat memfokuskan pada kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi pemuda Hindu. “Tidak hanya seremonial belaka, namun harus mampu menerapkan konsep kepemimpinan Hindu Astha Brata dalam keseharian dan dapat memajukan pemuda Hindu ke depannya,” pungkasnya.

Reporter: Kartik Byma
Editor: Syukri Amal

Baca juga:  Cegah Corona, Ini Himbauan Ketua DPRD Simalungun
Loading...

Komentar Facebook