Wendy Dilantik Sebagai Ketua KNPI Medan Area Untuk Kedua Kalinya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Wendy M. Tanjung resmi dilantik sebagai Ketua DPK KNPI Medan Area untuk yang kedua kalinya, Minggu (23/9) di Rose Garden Asia Mega Mas, Jalan AR. Hakim, Kecamatan Medan Area.

Loading...

Wendy M. Tanjung dan segenap pengurusnya dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Kota Medan El Adrian Shah, didampingi oleh Sekretarisnya Edi Saputra dan Bendaharanya Burhanudin Sinaga.

Usai melantik, El Adrian Shah mengatakan bahwa dalam jabatannya di periode kedua ini, Wendy dapat menjalankan misi-misi organisasi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Selamat dan sukses atas pelantikan Bung Wendi sebagai Ketua dan seluruh pengurus DPK KNPI Medan Area. Semoga kepengurusan baru ini dapat lebih baik dan sukses dari sebelumnya, serta mampu menjalankan misi-misi kepemudaan.

Saya harapkan kepada seluruh pengurus DPK KNPI Medan Area untuk serius menjalankan tugas, segera susun program progresif, sesuai fokus DPD KNPI Kota Medan, yaitu Pemuda Aktor Perubahan,” katanya.

El Adrian Shah dalam kesempatan itu juga meminta kepada Camat dan jajaran Muspika di Medan Area untuk dapat membantu DPK KNPI Medan Area dalam menjalankan visi Pemuda Aktor Perubahan tersebut.

“Sebab, visi ini adalah langkah paling tepat bagi Kota Medan dan kecamatan-kecamatan di dalamnya untuk berubah menjadi lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, El Adrian Shah juga berharap agar Wendy dan anggota KNPI lainnya yang maju sebagai calon legislatif (caleg) pada 2019 mendatang dapat memenangkan pertarungan.

“Di Dapil 4 (Medan Area, Medan Kota, Medan Denai, Medan Amplas) ada tiga orang anggota KNPI yang menjadi caleg. Termasuk Bung Wendy dan sekretaris saya Bung Edi Saputra.

Ketiganya harus menjadi anggota DPRD, agar menjadi bukti bahwa KNPI merupakan organisasi yang diisi oleh para pemuda yang berkarakter dan bermental pemimpin,” tegasnya.

“Saya minta tolong kepada seluruh anggota KNPI yang men-caleg, libatkan saya dalam perjuangan ini,” sambungnya.

Sementara Wendy dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD KNPI Kota Medan El Adrian Shah dan segenap pengurus atas dukungan yang telah diberikan selama ini untuk pergerakan DPK KNPI Medan Area.

“Jabatan ini adalah amanah, saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan instruksi Ketua El Adrian Shah,” katanya.

Wendy juga mengungkapkan bahwa dirinya akan meningkatkan kualitas dan kuantitas program DPK KNPI Medan Area sesuai dengan visi Pemuda Aktor Perubahan.

“DPK KNPI Medan Area siap menjalankan dan bersinergi dengan stakeholder kecamatan untuk mewujudkan visi Pemuda Aktor Perubahan, dimana visi itu diinisiatori oleh ketua kita, El Adrian Shah,” tandasnya.

Editor: Asmojoyo

 

Loading...

Komentar Facebook