Cemburu, Bembeng Bunuh Selingkuhan Istrinya di Sergai

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Seorang pria di Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Bambang alias Bembeng (28) membunuh Nurdi (41). Pembunuhan ini ditengarai karena Bembeng cemburu karena istrinya, Paini selingkuh dengan Nurdi.

Loading...

“Tersangka sakit hati istrinya diselingkuhi oleh korban,” kata Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Alexander Piliang, Rabu (26/9).

Pria yang akrab disapa Alex ini menerangkan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (25/9) malam. Kasus ini terungkap saat petugas mendapatkan laporan dari warga adanya korban pembunuhan yang sudah tergeletak bersimbah darah didalam rumah.

Dalam pemeriksaan, terdapat luka dibagian leher korban. Lalu, diperut korban terdapat luka tusukan. Di lokasi, polisi mengamankan sebilah pisau bergagang kayu.

“Dalam penyelidikan, diketahui pelaku adalah Bembeng, selanjutnya dilakukan pencarian. Ternyata, pelaku sudah diamankan oleh Reskrim Polsek Dolok Masihul (Sergai) yang pada saat itu melakukan penindakan tak jauh dari lokasi,” jelas Alex.

Pelaku yang sudah dibekuk lalu dibawa ke Mapolsek Firdaus (Sergai) untuk proses pemeriksaan selanjutnya. Sementara, korban dibawa ke RSU Sutan Sulaiman untuk dilakukan visum.

“Kita masih melakukan pemeriksaan saksi. Barang bukti di lokasi sudah kita amankan,” pungkas Alex.

Loading...

Komentar Facebook