Ribuan Penarik Becak Deklarasi Pemilu Damai di Polda Sumut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Ribuan penarik becak bermotor yang tergabung dalam Solidaritas Angkutan Transportasi Umum melakukan deklarasi Pemilu 2019 berjalan damai di Mapolda Sumut, Rabu (26/9).

Loading...

“Kami tidak akan mau dipecah belah,” kata ketua aksi, Johan Merdeka.

Selain itu, penarik becak bermotor ini juga siap untuk menjadi pelopor Mitra Kamtibmas bersama pihak kepolisian.

Baca juga:  Corona Makin Ganas, Bupati Ini Malah Sibuk Urus Pilkada

“Kami siap menjadi penjuru terdepan untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas selama masa Pemilu 2019 dan sepanjang masa,” ucapnya.

Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto yang berada di lokasi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penarik becak yang siap untuk mendukung Pemilu 2019 berjalan aman dan damai.

“Kedatangan seluruh penarik becak bermotor untuk mendeklarasikan Pemilu Damai tahun 2019 mendatang, kita berharap agar elemen-elemen yang lain juga mendukung Pemilu damai,” kata Irjen Agus didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto.

Baca juga:  Luhut Bilang Corona Takkan Kuat Di Indonesia

Lebih lanjut, Irjen Agus meminta agar seluruh penarik becak bermotor dapat mematuhi peraturan serta menjaga ketertiban lalu lintas.

“Saya yakin kemacetan di Kota Medan dapat diatasi dengan kerjasama bersama. Mari abang-abang penarik becak bermotor saling mematuhi lalu lintas,” jelasnya. (Jef Tama)

Loading...

Komentar Facebook