Polda Sumut Gelar Anev Operasi Mantap Praja Toba 2018

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Polda Sumut menggelar anev operasi mantap praja toba 2018. Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung pelaksanaan serupa pada 2019 mendatang.

Loading...

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan, anev dilaksanakan di Mapolda Sumut, Kamis (27/9).

“Pelaksanaan anev ini adalah untuk mewujudkan kemampuan Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab Polri dalam menjalankan tugas pokok kepolsian melalui pengimplementasian pemolisian yang proaktif dan Promoter,” kata Nainggolan.

Baca juga:  HMI Sumut Dukung Pendirian Universitas Tapanuli Raya

Ia menerangkan, melalui upaya, dukungan dan tindakan nyata semua pihak diharapkan terwujud optimalisasi tindakan kepolisian dalam  mencapai suatu visi dan misi, yaitu: ‘Terwujudnya Polri yang makin profesional, moderen dan terpercaya guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong royong’.

“Tahun 2018-2019 merupakan tahun politik, untuk itu perlu upaya dan tindakan kepolisian yang lebih mantap, untuk itu perlu dilaksanakan analisa dan evaluasi khususnya terhadap pelaksanaan operasai mantap praja toba 2018 sehingga dihasilakan masukan dan pertimbangan untuk memantapkan strategi pelaksanaan pengamanan pada operasi mantap brata 2019,” jelas Nainggolan.

Baca juga:  Sunda Empire Lakukan Penelitian Corona, Klaim Bisa Selesaikan Masalah

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat tersosialisasinya arah kebijakan Polri tahun 2018 bidang pembinaan dan operasional. Kemudian, para peserta yang mengikuti anev dapat mengetahui perkembangan lingkungan strategis melalui analisa dan evaluasi yang dilaksanakan.

“Lalu, hasil analisa dan evaluasi operasi mantap praja toba 2018 menjadi masukan dan rekomendasi untuk pelaksanaan operasi mantap brata toba 2019,” pungkas Nainggolan. (Jef Tama)

Baca juga:  Komnas HAM: Terkait Eks-ISIS, Kita Tak Punya Undang-undang Hapus Kewarganegaraan
Loading...

Komentar Facebook