Soal Pengeroyokan Suporter hingga Tewas, Legimin: Janganlah Terjadi Lagi 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo mengaku prihatin atas kejadian pengeroyokan yang membuat tewasnya salah satu suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla usai dikeroyok sejumlah oknum suporter Persib Bandung.

Loading...

Dia berharap, kendati dirasa berat, keluarga korban bisa tabah. “Yang pasti sangat sedih dengan kejadian ini. Saya mewakili kawan-kawan di PSMS turut berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujarnya, Rabu (26/9).

Baca juga:  Liga Champoins Ditunda Lagi

Sebagai pemain ke 12, dukungan suporter menjadi penyemangat pesepakbola seperti dia saat bertanding. Menurutnya, tidak semestinya itu terjadi, apa lagi oleh sesama suporter.

Fanatisme berlebihan berujung anarkis membuat sepak bola yang sejatinya tontonan menarik menjadi tercoreng dengan adanya kejadian tersebut.

“Sepak bola adalah hiburan buat semua kalangan, buat pemersatu juga. Boleh kita fanatik buat mendukung tim kesayangan. Tapi kita harus tetap menjaga persaudaraan antar suporter,” ucapnya.

Baca juga:  Menpora Siapkan Skenario PON 2020

Pemain kelahiran Kota Medan, 10 Mei 1981 ini berharap tragedi Haringga menjadi yang terakhir di sepak bola. “Semoga kejadian ini betul-betul yang terakhir. Enggak ada dan enggak terulang lagi kejadian seperti ini,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook